Senin, 14 Oktober 2013

CuRhAtKu..

Awal nya aku sangat tidak percaya akan adanya cinta sejati, namun karena seseorang aku menjadi percaya adanya cinta sejati, dia membuat aku percaya akan adanya cinta, membuatku mengerti apa artinya cinta, dan yang pasti dia membuat hidupku lebih indah, lebih berwarna, dan lebih berarti. Dia mampu membuatku merasakan kenyamanan dalam hidup ini, dia mengajarkan padaku terkadang kita harus lebih santai bukan berarti cuek untuk menikmati betapa indah nya hidup ini. Dari perhatian yang dia berikan itu aku lama-lama menjadi nyaman berada dekat dia, merasa bahagia bila berada disisinya, merasa ada sesuatu yang hilang bila dia tidak ada, ya.. benar,, aku mulai jatuh cinta padanya, dia tidak tampan namun dia menarik, dia sosok yang sederhana namun sangat mengagumkan.. awalnya ku rasa aku hanya mengaguminya saja, namun sekarang aku tahu bahwa aku tidak hanya sekedar  mengaguminya namun aku jatuh hati pada nya,, Aku tahu bahwa ini seharusnya tidak boleh terjadi karna aku dan dia sudah berkomitmen untuk tidak saling mencintai, namun ternyata semuanya berbeda, aku tidak dapat menahan perasaanku padanya, aku selalu berdoa agar perasaan ini hilang namun semakin aku berdoa perasaan ini semakin kuat, apa yang harus aku lakukan.. aku bingung, aku tak mau kehilangan dia namun jika aku mengatakan hal ini padanya aku takut dia marah aku takut dia menjauh dariku, aku takut kedekatanku dengan dia selama ini akan berakhir, hingga suatu saat dia bilang padaku bahwa dia mencintai orang lain, dia bilang bahwa dia ingin memiliki kekasih, aku kaget, aku sangat merasa sedih aku merasa tidak berguna aku merasa tidak berdaya,, aku sangat gelisah, aku takut itu semua benar-benar terjadi, hingga ku putuskan untuk menjauhinya, karna aku takut sakit hati, aku takut tidak dapat menahan diriku sehingga aku akan marah-marah padanya maka aku memutuskan untuk menarik diriku dari nya, aku tahu ini semua sangat kekanak-kanak kan, namun aku tidak dapat berbuat apa-apa, sehingga aku sadar sekarang bahwa hidup itu tidak seindah harapan kita, terkadang apa yang kita inginkan tidak dapat kita miliki, dan terkadang apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapan kita, aku sekarang berdoa saja agar aku mendapatkan yang terbaik, dan semoga dia juga mendapatkan yang terbaik, namun sebenarnya didalam hatiku masih tidak terima, aku merasa dikhianati meskipun kita tidak memiliki hubungan apa-apa namun aku merasa kedekatan ku dengan dia selama ini bukan kedekatan yang biasa, aku cemburu, namun tak ada yang dapat aku lakukan selain berdoa dan mengikhlaskan dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar